epicwin138
epicwin138
epicwin138
Cedera Lutut Membawa Pemain Arsenal Ini Mengakhiri Awal Musim

Cedera Lutut Membawa Pemain Arsenal Ini Mengakhiri Awal Musim

Read Time:1 Minute, 7 Second


London

Cedera lutut adalah kutukan para pemain sepak bola, terutama jika mereka menjalani operasi. Seperti pemain Gudang senjata ini, yang seharusnya mengakhiri musim lebih awal karena itu.

Dalam situs resminya, Arsenal membenarkan hal tersebut Takehiro Tomiyasu harus mengakhiri musim lebih cepat. Bek serba bisa itu harus menjalani operasi akibat cedera lutut.

“Tomi menjalani operasi yang sukses di London pada Selasa dan akan absen selama sisa musim ini,” kata Arsenal dalam sebuah pernyataan.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Takehiro Tomiyasu sebelumnya diganti saat Arsenal melawan Sporting CP di Liga Europa. Dia memiliki masalah dengan kaki kanannya.

Saat Takehiro Tomiyasu ditarik keluar karena cedera pada pertandingan Arsenal vs Sporting CP di Liga Europa. Foto: Shaun Botterill/Getty Images

Pemain asal Jepang itu kemudian dipastikan mengalami cedera lutut. Tomiyasu kemudian melewatkan pertandingan melawan Arsenal Crystal Palace, dan akhirnya menjalani operasi.

“Semua orang di klub sekarang akan bekerja keras dengan Tomi agar dia bisa mengikuti latihan pramusim jelang musim depan,” lanjut pernyataan Arsenal.

Musim ini, Tomiyasu awalnya menjadi andalan Arsenal. Dia telah bermain 31 kali dan membuat 2 assist, yang membantu Meriam London memimpin klasemen Liga Inggris.

Cedera Takehiro Tomiyasu menambah masalah Gudang senjata di tiang belakang. Pasalnya, manajer Mikel Arteta kehilangan William Lilina yang juga cedera dalam laga melawan Sporting CP.

Simak Video “Comeback Itu Nyata! Arsenal Bangkit Setelah 2 Gol Melawan Bournemouth”
[Gambas:Video 20detik]
(Yana/Ran)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
4 Hal tentang Shazam!  Murka Dewa, Prestasi Rendah? Previous post 4 Hal tentang Shazam! Murka Dewa, Prestasi Rendah?
El Clasico, Evos Legends Vs RRQ Kamis Next post El Clasico, Evos Legends Vs RRQ Kamis