epicwin138
epicwin138
epicwin138
Jatah Tiket Pendukung Merah Dikurangi

Jatah Tiket Pendukung Merah Dikurangi

Read Time:1 Minute, 29 Second


Jakarta

Manchester City telah memangkas kuota tiket yang akan mereka berikan kepada Liverpool jelang pertemuan kedua tim di Premier League awal bulan depan. The Reds tidak terima dan mengajukan komplain.

Man City vs Liverpool akan digelar di Etihad Stadium pada 1 April 2023. Seperti dilansir Daily Mail, tim tamu biasanya akan mendapatkan tiga ribu tiket. Namun untuk laga itu, kuota The Reds dikurangi 20 persen menjadi hanya 2.400 tiket.

Pengurangan tersebut merupakan kesepakatan yang dibuat antara Man City sebagai co-host Greater Manchester Police dan Penasihat Keamanan setempat. Keputusan tersebut diambil mengacu pada beberapa masalah yang muncul saat kedua tim bertemu.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Liverpool dan Man City memang menjadi kekuatan utama Premier League dalam lima tahun terakhir. Maka wajar jika muncul ketegangan di antara suporter kedua klub. Hanya saja persaingan ini dinilai terlalu jauh.

Desember lalu, kedua tim bertemu di Etihad pada putaran keempat Piala Liga Inggris. Dalam laga yang dimenangkan Man City 3-2 itu, terjadi insiden pelemparan pot pemberat dari kursi tim tamu ke arah suporter Man City.

Seorang gadis berusia 15 tahun dilaporkan terkena lemparan dan terluka. Ada darah di syal yang dia kenakan. Insiden itu membuat Man City mulai berhati-hati. Mereka juga mulai mempertimbangkan pemasangan jaring untuk membatasi tempat pengunjung.

Liverpool sendiri keberatan dengan pengurangan jatah tiket tersebut. Mereka, dalam pernyataan resmi, “telah melakukan kontak dengan Liga Premier dan Manchester City untuk mempertanyakan keputusan ini.”

The Reds, yang perlu memenangkan 12 pertandingan tersisa mereka untuk mengejar finis empat besar, melanjutkan bahwa mereka “berkomitmen untuk memiliki jumlah pendukung sebanyak mungkin di laga tandang.”

Man City juga bukan tanpa kekalahan. Mereka juga tidak dapat menggunakan 600 tiket yang seharusnya diberikan kepada Liverpool sehingga menyebabkan pendapatan mereka sedikit berkurang. Namun, menurut mereka keselamatan adalah hal utama saat ini.

(adp/mentah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Rasli Syahrir menerbitkan Buku Inspiratif Mimpi Besar Anak Penjual Ikan Previous post Rasli Syahrir menerbitkan Buku Inspiratif Mimpi Besar Anak Penjual Ikan
Potret Kucing Jadi Pengasuh, Manis Banget... Next post Potret Kucing Jadi Pengasuh, Manis Banget…