epicwin138
epicwin138
epicwin138
Nindy Ayunda Ungkap Kronologis Dugaan Diancam dan Ditakuti Personel TNI

Nindy Ayunda Ungkap Kronologis Dugaan Diancam dan Ditakuti Personel TNI

Read Time:1 Minute, 53 Second


Jakarta

Nindy Ayunda buka suara usai mengunjungi Lembaga Perlindungan Saksi Korban (LPSK). Nindy Ayunda melapor dan mengaku mendapat ancaman dari anggota TNI yang menggerebek rumahnya.

Menurut Nindy Ayunda, kejadian itu bermula saat ia dan temannya pergi ke Palembang untuk menemui seseorang. Rupanya setibanya di Palembang, Nindy Ayunda dicegat sejumlah preman.

“Berawal dari perjalanan saya ke Palembang untuk menemui seseorang yang kemudian tiba di sana dicegat oleh sekitar 10 preman di depan rumah. Dengan penyergapan ini saya tidak bisa bertemu dengan orang tersebut. Akhirnya saya kembali ke Jakarta pada Minggu malam, 2 April 2023 ,” ujar Nindy Ayunda saat ditemui di LPSK, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2023).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Lalu sesampainya di Jakarta, Nindy kembali menemui aksi tak mengenakkan. Kediamannya didatangi orang asing. Nindy Ayunda mengatakan, orang tersebut sedang mencari Dito Mahendra.

“Sesampainya di Jakarta saya langsung ke rumah di Kebayoran untuk menemui adik saya. Lalu pada pukul 20.00 WIB di hari yang sama, saya perintahkan staf saya untuk mengambil barangnya entah kemana dan ketika dia keluar rumah dia melihat tiga orang yang mencurigakan. ,” dia berkata.

“Kemudian diinformasikan oleh seorang maid bahwa ada yang mencurigakan pada orang tersebut. Kemudian sekitar pukul 22.00 wib, saat saya sedang makan bersama adik saya, kemudian ibu rumah tangga kembali mengabari bahwa ada yang mencari pak. Sini, terus saya minta dia kunci pintunya,” jelas Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda juga menyebut orang-orang tersebut merupakan anggota TNI. Menurut Nindy Ayunda, orang tersebut masuk ke halaman rumahnya tanpa izin.

“Akhirnya saya melihat sekitar 30 anggota TNI dengan pakaian dan seragam biasa. Kemudian aksi mereka masuk ke halaman tanpa izin disertai perusakan pintu garasi, gedoran, dan diiringi teriakan. Ini terjadi dari pukul 22.00 WIB hingga 07.00 WIB,” ujarnya. Nindy Ayunda.

Terkait kejadian tersebut, Nindy telah melaporkannya ke Puspom TNI. Hari ini Nindy Ayunda melaporkan dugaan kekerasan dan ancaman yang dialaminya ke LPSK.

“Saya memohon perlindungan kepada LPSK atas peristiwa kekerasan dan ancaman terhadap saya dan keluarga saya yang terjadi pada hari Senin, 3 April 2023 dini hari di kediaman saya. Kejadian ini telah membuat anak saya dan keluarga kami trauma. pihak berwenang memperhatikan.” khususnya LPSK untuk memberikan perlindungan,” harap Nindy Ayunda.

Simak Video “Nindy Ayunda Kunjungi LPSK Usai Diancam 30 Anggota TNI”
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nanah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Inilah Penampakan Kartu Undangan Upacara Penobatan Raja Charles Previous post Inilah Penampakan Kartu Undangan Upacara Penobatan Raja Charles
Fokus bermain sepak bola, jangan banyak bicara Next post Fokus bermain sepak bola, jangan banyak bicara