epicwin138
epicwin138
epicwin138
2 Instruksi Jokowi kepada Erick Thohir usai RI membatalkan kejuaraan Piala Dunia U-20

Tanggapan Erick usai Timnas U-22 Indonesia masuk Grup A SEA Games 2023

Read Time:1 Minute, 6 Second


Jakarta

Timnas U-22 Indonesia berada di Grup A SEA Games 2023. Erick Thohir memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Undian sepak bola SEA Games 2023 telah berakhir. Indonesia berada di Grup A bersama Myanmar, Filipina, Timor Leste, dan tuan rumah Kamboja.

Lawan kuat seperti Vietnam, Thailand dan Malaysia ada di Grup B. Dua tim lainnya di grup tersebut adalah Singapura dan Laos.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

General Manager PSSI, Erick Thohir, memberikan masukan terkait lukisan tersebut. Pria yang juga menjabat menteri BUMN itu menegaskan Timnas Indonesia harus berjuang untuk membawa medali emas.

“Bismillah. Tidak ada lawan yang mudah. ‚Äč‚ÄčKita harus berjuang sekuat tenaga untuk bisa menuntaskan misi meraih emas SEA Games,” ujar Erick dikutip dari laman resmi PSSI.

Erick kini mencoba berdialog dengan FIFA agar Indonesia tidak terkena sanksi. Ini akibat campur tangan politik terkait perhelatan Piala Dunia U-20 yang berujung pada pencopotan Indonesia sebagai tuan rumah.

“Sejauh ini PSSI terus berkomunikasi dengan FIFA. Kami berharap bisa bersama-sama tampil di SEA Games untuk merebut emas yang terakhir diraih di SEA Games Manila tahun 1991,” tambah Erick.

SEA Games akan digelar pada 5-17 Mei di Kamboja. Sedangkan cabang sepak bola akan digelar lebih awal mulai 29 April mendatang.

Simak Video “7 Pemain Timnas U-20 Bakal Gabung Skuad Sea Games 2023”
[Gambas:Video 20detik]
(jalankan/mentah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Rumah Jessica Iskandar 'Diserang' Makhluk dan Benda Gaib, Diduga Dikirim Orang Previous post Rumah Jessica Iskandar ‘Diserang’ Makhluk dan Benda Gaib, Diduga Dikirim Orang
Mbah Slamet Tewaskan 12 Korban, Ini Pemicu Pembunuhan Berantai Menurut Para Ahli Next post Mbah Slamet Tewaskan 12 Korban, Ini Pemicu Pembunuhan Berantai Menurut Para Ahli