epicwin138
epicwin138
epicwin138
Tembikar Api, Akhirnya Era Chelsea Boehly Menjadi Benar

Tembikar Api, Akhirnya Era Chelsea Boehly Menjadi Benar

Read Time:1 Minute, 24 Second


London

Chelsea memutuskan untuk memecat Graham Potter, yang tidak memenangkan satu tim pun selama setahun. Todd Boehly dinilai baru pertama kali mengambil keputusan tepat.

Chelsea memecat Potter setelah kekalahan 2-0 akhir pekan lalu dari Aston Villa. Hasil tersebut membuat The Blues turun ke peringkat 11 klasemen Premier League, dengan hanya juara Liga Champions musim ini dan tempat yang tidak terduga.

Potter sebenarnya baru menukangi tim selama tujuh bulan, setelah ditunjuk menggantikan Thomas Tuchel pada September tahun lalu. Dia memiliki kontrak lima tahun dan awalnya diproyeksikan untuk jangka panjang.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Tapi rencana hanyalah rencana, bos Chelsea lelah melihat hasil yang tidak sesuai harapan. Apalagi, klub telah menggelontorkan lebih dari 600 juta pound dalam dua bursa transfer terakhir untuk dibelanjakan pada pemain.

Keputusan memecat Potter dianggap sebagai hal tepat pertama yang dilakukan Chelsea di era Boehly. Sejak awal era pengusaha Amerika Serikat itu, Chelsea tentu saja mendapat banyak kritik, termasuk ketika dia memecat Tuchel hanya beberapa minggu memasuki musim, serta perekrutan pemain yang tampaknya tidak terorganisir.

“Penunjukannya (Potter) sudah salah sejak awal. Saya tidak mengatakan Graham Potter tidak bisa mengelola klub besar, tapi ini tidak pantas, klub ini terlalu kejam dalam hal manajer,” kata komentator Sky Sports Jamie Carragher. .

“Alasan saya bisa melihatnya sebagai keputusan yang tepat adalah, ketika Anda tidak memiliki CV yang mentereng atau trofi besar, ya Anda harus segera membawa tim yang sukses.”

“Saya selalu sangat kritis terhadap Todd Boehly, tapi saya pikir ini adalah keputusan pertama yang tepat. Saya mengerti ini masalah antara Tuchel dan pemilik baru, tetapi mereka seharusnya tetap bersama Tuchel saat itu,” ujar eks Liverpool tersebut. pria. pemain.

Tonton Video “Chelsea Pecat Graham Potter, Siapa Penggantinya?”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah/nds)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
5 Potret Terbaru Hrithik Roshan dan Saba Azad Makin Dekat Previous post 5 Potret Terbaru Hrithik Roshan dan Saba Azad Makin Dekat
Fotografer Menangkap Lampu Cincin Merah yang Langka dan Misterius Next post Fotografer Menangkap Lampu Cincin Merah yang Langka dan Misterius